Kena Denda 100 Ribu dan Penjara 3 Hari, PSK di Malang Malah Protes Hakim – Agen S128.net

Kena Denda 100 Ribu dan Penjara 3 Hari, PSK di Malang Malah Protes Hakim - Agen S128.net

Kena Denda 100 Ribu dan Penjara 3 Hari, PSK di Malang Malah Protes Hakim – Agen S128.net

Agen S128.netKena Denda 100 Ribu dan Penjara 3 Hari, PSK di Malang Malah Protes Hakim. Lima pekerja seks komersial (PSK) menjalani sidang di Pengadilan Negeri Kepanjen, Kabupaten Malang pada Kamis (23/3/2017). Dalam sidang yang digelar dengan hakim tunggal, yaitu IGNA Aryanta EW SH itu terjadi peristiwa yang unik.

Masalahnya majelis tunggal sidang PN Kepanjen, IGNA Aryanta EW SH menjatuhkan vonis dua orang PSK denda sebesar Rp 200 ribu subsider empat hari penjara dan tiga PSK denda sebesar Rp 100 ribu subsider tiga hari kurungan penjara.

Hukuman itu dijatuhkan karena mereka melanggar Pasal 506 KUHP tentang menarik keuntungan dari perbuatan cabul orang lain. “Kami mengimbau semua PSK kembali hidup normal di masyarakat, dan tidak lagi melanggar. Sabung Ayam S128

Apalagi sampai terjaring razia beberapa kali,” kata Aryanta yang langsung mengetuk palu tanda sidang ditutup. Nah, mendengar hukuman itu para PSK itu langsung protes keputusan hakim. Para PSK itu minta keringanan denda subsider penjara kepada hakim.

“Kami keberatan didenda. Kami belum dapat penglarisan saat dirazia. Dari mana dapat uang untuk membayar denda, pak hakim,” kata PSK berinisial S (62).

Agen Sabung Ayam – Sekadar diketahui, para PSK ini ditangkap di lahan kosong di Desa Randuagung, Singosari, Kabupaten Malang pada Rabu (22/3/2017) petang. Saat ditangkap, para PSK ini memang belum mendapat penghasilan.

“Kalau razia malam sedikit, kami sudah dapat penghasilan dan bisa untuk bayar denda. Kalau begini, kami tidak bisa bayar denda dan harus dipenjara,” kata Sr (50), PSK lain.

Hingga keluar ruang sidangpun para PSK yang dijatuhi vonis denda oleh Hakim terus menyampaikan protesnya dan sempat menyita perhatian para pengunjung PN Kepanjen. Bahkan, para pengunjung sempat dibuat ketawa oleh ocehan protes para PSK.

“Biasanya para PSK itu kan hanya di vonis percobaan oleh hakim. Tapi kali ini mereka kena vonis denda subsider kurungan, wajar mereka protes. Dan mudah-mudahan PSK jera dan tidak kembali beroperasi,” ucap Iptu Amir, Babinkamtibmas desa Randuagung. Sabung Ayam Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *